SELAMAT DATANG HAPPY BLOGGING
Latest Updates

Triks Mempercepat Koneksi Wifi/Hotspot



Halo jumpa lagi sobat bloggers
Nah kali ini saya akan berbagi Triks nih , Yaitu Triks cara mempercepat koneksi Wifi/Hotspot ,siapapun pasti bisa menerapkan triks ini cz cukup mudah dan gak pake Ribet.
Hahaa karena pengalaman saya dalam mempercepat koneksi Wifi selalu Berhasil ,bukanya Sombong lho gan :D Tapi beneran !
Jadi saya selalu senang dengan usaha saya dalam mempercepat koneksi Wifi atau Hotspot.
Untuk melakukanya juga cukup mudah ,seperti yang saya lakukan tadi siang hehe walau belum nyampe satu jam Koneksi ane di putus ,gara-gara nyedot bandwith Wifi tersebut.
Ya begini kalau ketahuan ! Haha tapi tenang semua akan baik2 saja ,
BUKAN KRIMINAL KOK !
Okew tanpa banyak basa-basi nih gua kasih caranya, cekibrott!!_
Simak berikuttt !!! 
-Anda hanya perlu membuka Notepad yang Anda punya. 
-Kemudian tinggal ketikan ping google.com -t
-Kemudian tinggal save as dengan type file " All Files "
-Kemudian beri nama dengan nama " PINGX.BAT ".
Nah gimana ? Mudah kan! Dan untuk menjalankanya agan hanya perlu men double klik pada file PINGX.BAT nya. Semoga berhasil ya! dan semoga agan mendapatkan koneksi internet yang maksimal. Gunakan koneksi wifi/hotspot tersebut dengan hati yang damai dan sejahtera :D
Ingat pasang muka bego biar temen yang pake wifi di dekat kita tidak menyadari kalau jatah koneksinya kita sedot  :v
ADA CARA YANG LAIN NIH SOB!
Cara ini jugak simple dan cukup mudah, gua selalu menggunakan cara yang ini ,tapi gua selalu mengaktifkan/memakai yang ini juga sama yang di atas hahaa Biar Gregett!!! 
Oke nih gan , simak ya! Step By Step.....
---Buka RUN lalu ketikkan cmd.exe, atau bisa juga langsung ketikkan cmd.exe pada     kolom search di start menu
---Maka akan muncul tampilan seperti ini.
---Lalu Ketikan ipconfig/all  di pointer yang kedip-kedip. Perintah ini berfungsi untuk menampilkan informasi seputar koneksi dimana anda berada sekarang.
---Hasilnya akan seperti dibawah ini. yang berisi segala macam informasi tentang komputer anda. Lalu cari yang namanya DNS Server kemudian lihat kode yang ada di sebelahnya, dan kode itu yang harus anda ingat, dan kalo perlu tulis dahulu di notepad.
--Lalu scrolling cmd.exe kalian kebagian yang paling bawah, maka kalian akan menemukan perintah seperti perintah awal untuk mengetik. Kini perintah ketikannya beda lagi. Ketikkan perintah seperti berikut ping -L 500 10.0.1.2 -t. dan kode 10.0.1.2 itu berasal dari DNS Server yang tertera di atas (*DNS Server Punya saya). Ganti dengan DNS Server kalian. 

---Tekan Enter. Maka akan tampak proses seperti dibawah ini. Biarkan proses itu berjalan terus selama kalian online menggunakan wifi dimana tempat kalian sedang nongkrong sekarang ini. Bila perlu minimize saja, asal jangan di tutup cmd.exenya.

Nah Selesai gan ! Cukup jelas kan tutorial ini :) cara ini juga berfungsi untuk menyedot bandwith  pengguna      yang aktif yang memakai Wifi di area tersebut .hahahh...
pada ping -L 500 10.0.1.2 -t anda juga bisa mengubah 500 jadi 1000 atau lebih tergantung  keinginan anda sendiri. Kalau ane sih gua rubah jadi 2000 ,hahaha yang lain pada lambat gua  lancarr jaya sendiri :D
INGET ! Tetaplah pasang muka bego/copo!
Selamat mencoba !
Semoga bemanfaat ! :)







5 Responses to "Triks Mempercepat Koneksi Wifi/Hotspot"