SELAMAT DATANG HAPPY BLOGGING
Latest Updates

Memories TKJb 013 SMKN 1 PUNDONG YOGYAKARTA

-Edisi #Labil.
Selamat malam bloggers , sudah waktunya mejelang musim dingin nih , setiap hari sudah mulai hujan
hahaha hujan duit ? (ngarep)
"maka dari itu sedialah Mantrol sebelum hujan."

Nah sob ,pastilah kita semua punya cerita-cerita kenangan gitu kan ?.bisa kenangan sama pacar untuk yang punya pacar.yg gak punya mending diem :D,tenang ane juga ikut diem kok.
bisa sama sahabat ,atau teman-teman sekolah .
Nah untuk kali ini saya akan menulis/memposting tentang memories saat ane masih sekolah di Smk dulu , tepatnya sih di Smk negri di bantul tapi yang paling selatan ,Tau? tau lah pasti . jangan di bully lhoh Sob sekolah punya ane , walaupun terletak di agak pelosok di desa ,tapi murid2 nya lumayan pinter-pinter hahaa pinter ngebully :v ngegondess. juara

Halo konco2 Tkjb 013
masih ingatkah kalian?
masih ingatkah kalau setiap hari pasti ada orang yang di bully di kelas
entah si A ,si B
pfftt lama-lama bikin enggak betah di kelas ini ,karena gua juga ikut sering di bully.Ya gak sering-sering amat  sih,minimal satu minggu sekali  itu wajib.

Tapi kalian selalu kompak dan sekawan
di saat ujian,praktek  pun selalu kompak
ini yang aku suka dari dulu :)
hal ini yang membuat kelas kita jadi kelas yang lumayan di puji (eh PUJI bapaknya wahyu  )dari guru maupun kepala sekolah.
dipuji karena prestasinyaa lah hahahaa

Tapi gua Masih heran
Teman2 gua itu kok semuanya ada dari seluruh seluruh pelosok indonesia loh?
dari Maluku lah .Sunda ,Dataran Tinggi pula ada
entahlahh  -_- apakah mungkin ini dijadikan tempat pelarian?
hanya tuhan yang tau.


hahaha oke ,sedikit itu yang saya ingat ,sebenarnya masih banyak lagi yang ane inget dan gua mau tulis bla bla blaaa ,dll , males capek ngetiknya,

TEKNIK KOMPUTER DAN JARINGAN 013 
akan aku share nih bro beberapa foto Teman-teman tkjb di bawah ini yang masih ada di ponsel gua:


Begini kalau pas lagi istirahat, nidurin kursi buat tempat tongkrongan hahaha


Maho akut nih temen gua ,suka narsis wkwk piss bro :D


NAH ini nih Yang temen gua orang Maluku bhahaha


kalau ini gua , rajin sob ,tapi itu koneksi internet sedang failed -_-


Ada juga yang lagi Tidur Bro #surem


ini Pas kunjungan Industri Tempoe doloe
pada miriss Hahaha


Wah surem nih malah di pake buat gembala Emb*kk #sensor

Oke teman ,cukup sampai disini ya postingan dari saya

SEE YOU..



3 Responses to "Memories TKJb 013 SMKN 1 PUNDONG YOGYAKARTA"