SELAMAT DATANG HAPPY BLOGGING
Latest Updates

Makrab Fakultas Teknik UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA 2015

Halo selamat malam ,mari sedikit bernostalgia merangkum sebuah cerita sekaligus pengalaman yang sangat-sangat menarik saat mengikuti Makrab(malam keakraban).

Bagiku ini sangat berkesan, tentu karena ini menjadi sebuah pengalaman tersendiri bisa mengurus kegiatan bersama rekan pengurus tiap 1 tahun generasi .
btw,aku saat itu jadi panitia dengan jabatan Sie-Humas ,yah taulah pasti kalian tugas dari posisi saya,mengantar surat ,mencari informasi,cari tanda tangan dosen sampe harus rela nunggu berjam-jam  lah pokoknya yang sistem nya outdor . sungguh mulai bukan ? ada suatu sensasi yang berbeda" feel goods".

Dengan persiapan yang matang dari 3 bulan yang lalu hingga prepare untuk menyusun kegiatan ini ,semangat dan jiwa-jiwa bagai api membara masih terbentuk dari rekan-rekan panitia makrab sampai hari H, inilah yang membuatku respect termotivasi untuk tetap berusaha membantu memaksimalkan kegiatan ini sampai selesai.

Makrab ini bertema "HARMONIKA" yaitu harmonisasi keberagaman dalam satu ikatan keluarga ,jika saya telaah sedikit artinya bahwa dalam makrab ini peserta diharapkan saling menyatu satu sama lain,mereka yang dari sabang sampai merauke menjadi satu keluarga yang menyatu tanpa adanya suatu perbedaan.

Lokasi walau masih sama kayak tahun kemarin yaitu di Gunung api purba yogyakarta tak membuatku merasa mainstream ,ada suatu perbedaan dan perubahan alam sewaktu saya makrab tahun lalu disini.alam sekitar yang semakin terawat dan pembangunan baru yang semakin memperindah area lokasi :D

Sampai sini dulu mungkin sedikit rangkuman dari saya, maaf tak bisa panjang lebar .


Buat Teman-Teman Panitia BEM-HMP TI UPY 2015 KALIAN LUAR BIASA !!!





2 Responses to "Makrab Fakultas Teknik UNIVERSITAS PGRI YOGYAKARTA 2015"