SELAMAT DATANG HAPPY BLOGGING
Latest Updates

Pelantikan Calon Pengurus BEM-HMP Fakultas Teknik Universitas Pgri Yogyakarta 2014-2015

Sebagai sebuah catatan untuk kembali merangkum Kegiatan kemarin Tepatnya pada tanggal 13-April-2015 di Ruang Multimedia Gedung A di Kampus UPY Telah dilaksanakanya Proses Pelantikan calon pengurus baru BEM dan HMP Fakultas Teknik Periode 2014-2015.

Acara tersebut dimulai jam 08.00 wib dihadiri oleh beberapa tamu undangan ,Bapak Dekan,ibu dosen,bapak wakil rektor bidang kemahasiswaan dan prisma waprisma.Semua mengikuti jalannya acara dengan Khidmat dan kondusif ,Terutama saat bapak wakil rektor menyampaikan sebuah motivasi dan pentingnya sebuah organisasi ataupun himpunan di kalangan Mahasiswa di era sekarang.

Di pengurusan yang baru ini semoga Aku dan teman-teman yang sekarang telah di lantik dan resmi menjadi salah satu kepengurusan organisasi intern kampus ,untuk kedepannya bisa membuat suatu perubahan dan gejolak bagi kemajuan bersama terutama di lingkup kampus Fakultas Teknik. Amin..

#Sebuah tulisan yang sekedar untuk mengisi waktu-waktu luang di saat mentari mulai menyinari bumi bersama secangkir kopi pagi :D



1 Response to "Pelantikan Calon Pengurus BEM-HMP Fakultas Teknik Universitas Pgri Yogyakarta 2014-2015"