SELAMAT DATANG HAPPY BLOGGING
Latest Updates

Hidup Baru-Catatan harianku


"Life is like a wheel, sometimes you will be on the top, sometimes you will be at the bottom. It is not important when we become on the top or at the bottom. But the most important is syukur when success and shabar when fail "

Malam Sahabat Blogger Sekalian, Malam ini aku ingin mengatakan sesuatu kata yang singkat buat siapa pun yang sudah berkenan singgah alias mampir di blog aku ini. ini bukan soal cinta dan makanan, tapi ini soal aku, tentang aku dan hidup ku yang kurasa baru :v
'Hahh..Tak terasa sekarang sudah awal di bulan Februari 2014,Tak terasa juga aku sudah berdiam diri bersama sahabat ku si Monitor Mungil yang selalu ada di hadapanku,Sahabat yang  selalu memberiku banyak informasi apapun selama aku berdiam diri di ruang pojok yang sempit ini,Monitor mungil yang kuat,tidak ada virus,tak ada problem,karenanya aku rajin me maintenance setiap minggu ,agar berharap tidak mati saat aku sedang melakukan berdiam diri   :D
Aku melakukan Ritual berdiam diri selama berbulan-bulan ini ,bukanlah tanpa ada alasan,yahh,ngapain juga mau melakukan ritual ini kalau tanpa ada alasan pfftt
Hanya orang-orang di sekitar ku saja yang mengetahui alasan kenapa aku melakukan tindakan seperti ini.Tindakan yang positif tentunya..tindakan yang negatif mah ke laut aja hahaaa
  Yahh..Semoga Awal bulan ini menjadi awal yang begitu indah buat ku,Tahun lalu adalah sepercik cerita pahit dan Tahun ini berharap aku akan mendapat cerita baru,keberuntungan baru dan kehidupan yang jauh-jauh lebih Baik.Aminn
   Hidup baru meski aku mulai,Perjuangan baru meski aku lakukan dan tentunya tantangan baru siap menyapa..Tidak ada yang perlu di sesali ,kejadian hal yang kemarin adalah memori,tidak ada yang mesti dipertahankan,Karena itu semua sudah menjadi resiko dan kehendak Allah Ta'ala.
   Sudah waktunya,aku merasa ini sudah waktunya ,waktu yang tepat dan sangat pas untuk ku,untuk mulai melangkah dan melangkah lebih maju,lebih maju..dan semakin maju lagi..bukan waktunya untuk bermalas-malasan lagi, bukan waktunya untuk mencari jati diri lagi, dan bukan waktu untuk yang ini dan itu lagi..yayayaa
  Kebebasan sekarang menghampiriku,biarkanlah aku menghirup udara bebas dengan episode hari-hariku yang baru (cielahh puitiss bro :v)
'Do not waste your time to think in a long time. Act immediately and prioritize for goodness'

Welcome new life ,ada banyak pekerjaan sekarang menanti
Semoga selalu di beri kelancaran
-If you want to start a new beginning,make a peace with your past-

1 Response to "Hidup Baru-Catatan harianku"